Hello kawan semua, saya datang lagi...
Sudah lama sekali blog ini sudah tidak ada postnya lagi, 'bukan?
hmm lihat saja post terakhir tahun berapa bulan berapa tanggal berapa..
Last Post

Lihat bukan tanda panah diatas, '2013-08-19' udah hampir 3 tahun lagi kurang berapa hari saja, hmm kira kira apa ya, yang membuat blog ini terus dalam di diamkan dan tidak pernah ada post lagi.. (?)
kalau ditanya hal tersebut banyak sekali jawabannya tanya sama langit coba kalau ingin jawaban simple hahaha..

Statistik Blog juga dalam keadaan yang menurut saya normal (?), iya normal tidak terlalu berbeda dengan tahun tahun lalu, cek deh screen shot saya berikut.
statistik blog

Lihat bukan, Penanyagan terakhir hari ini 275 Hits, sudah bagus bagi seleve saya mah. dulu soalnya saya masih belum tertarget untuk mencapai pengunjung yang penting rame aja deh. apalagi kalau dah rame komennya. tapi saya sudah lama sadar juga yang penting bukan pengunjung atau apa yang penting apa yang kita bagikan kedalam blog tersebut, dengan posting yang baik pengunjung juga pasti akan datang dengan sendirinya bukan? iya pasti. tapi kalau hanya membuat post saja itu tidak cukup juga sih ya? iya bukan sih?

Setidaknya bagikan deh di Akun Social media kamu, pasti ada saja yang melihatnya percaya deh :) apalagi kalau postnya bagus dan menarik pengunjung lebih banyak, terus masuk ke forum seperti kaskus, tambah rame deh dan brand blog kamu semakin baik dimata orang termasuk google.

Lalu sekarang apa sih tujuan Artikel ini? hmm tidak ada tujuan yang jelas, hanya untuk fresh artikel saja masa sudah 3 tahun tidak ada post sekali. hmm iya iya.

Lalu apa rencana kamu untuk post selanjutnya?

Rencananya? mungkin blog ini akan saya posting artikel artikel lainnya untuk optimasi atau promosi lainnya sembari jalan lainnya. saya juga sekarang punya target untuk belajar programming juga jadi agak sulit juga menyempatkan post ke sini. oh iya sekarang saya sedang PKL ( praktek kerja lapangan ) di PKL kebetulan beberapa tugas saya ada yang menulis artikel dari apa yang sudah saya pelajari disana. ibaratnya ilmu mu itu didokumentasi terus disimpan untuk suatu hari nanti digunakan kembali gitu, kalau lupa kan susah harus nyari internet dulu apalagi kalau pengalaman/ilmu tersebut cuman kamu yang punya, kan bagus tuh ditulis di blog setidaknya.


Ya, setidaknya nanti blog ini akan saya pasok artikel untuk kalian baca termasuk saya :)
Dengan banyak membaca kemampuan menulis kita bertambah bukan? banyak lagi fungsinya membaca juga, sekarang pun saya ingin membaca buku buku bagus lainnya, ya gitu deh.


di Personal Blog saya juga nanti juga saya post artikel saya, tapi mungkin agak curhat dan gitu deh. padahal artikel ini juga banyak curhatnya xD.

Lalu apalagi ?
Next tunggu post selanjutnya yang bermanfaat dari saya.


Judul : First, From 2015!
Di Tulis Oleh:MRizal Wrc
URL : http://bocahporis.blogspot.com/2015/08/first-from-2015.html
Date Published : 04:04
Desription : Hello kawan semua, saya datang lagi... Sudah lama sekali blog ini sudah tidak ada postnya lagi, 'bukan? hmm lihat saja post terakhi...
Rating Blog: 5 dari 5