Hai Kawan Bertemu Kembali Bersama Saya Saat ini . Setelah Hampir 2 Bulan Saya Vakum dari Dunia Blogger , Sekarang Saya SUdah Kembali Lagi dan Ingin Membuat Blog ini Seperti lahir Kembali ke dunia . seperti saat saya seperti membuat blog ini seperti dulu.

Belum Kenal Seperti apa itu saya ? Ayo Lihat Kembali Dengan Seksama Ulasan Berikut

M'Rizal Wrc adalah seorang Blogger Pemula yang ingin Membuat blog karena ingin menjadi sebuah IT Teknik yang lebih maju .
ini adalah Blog Kedua saya , setelah saya Membuat Blog yang Berantakan -_-
ayo kita Lebih dalam Mengenal Saya , saya Memulai "NgeBlog" Sejak Menjadi Pelajar Kelas 9 SMP Lalu , Kegiatan Tersebut Berawal Sejak Akhir September lalu masih sangat newbie banyak artikel yang asal copas :p memang pada saat itu saya masih newbie .. dan masih dalam Tahap Belajar Blogging..
Semoga Kali ini Saya Lebih Memahami apa sebenarnya arti dari "NgeBlog" Tersebut Bukan Hanya Membuat Kalian Senang . Saya Juga Berharap Dengan Membuat Blog ini Saya Lebih Mengetahui Bagaimana Cara Terbaik untuk mencari waktu kosong lalu dari sini saya bisa mendapat sedikit incoming yang membuat saya lebih bersemangat kembali dari kekosongan yang dulu.
lalu dengan Blog Kedua saya ini , saya ingin Membuat Blog yang Lebih Mendidik , Fresh , SEO dan Lebih Baik lagi .. :D
ohya Hampir Lupa saya sama nama saya sendiri nama saya M.Rizal Panggil saja Rizal lah begitu.. :D
Hubungi Saya Melalui Social Media Berikut.. :D
Kalo Ingin Mengenal Saya Lebih dalam Hubungi saya Ke Facebook nih URLnya >>
My Facebook .. :D
Cukup Sampai disini Jika diantara kalian Ingin Bertanya atau Ingin Request Artikel Silahkan Bertanya dikotak Komentar di bawah..
sampai sini saja dulu ya .. :)
Judul : About Me
Di Tulis Oleh:MRizal Wrc
URL : http://bocahporis.blogspot.com/2012/12/mengenai-saya.html
Date Published : 00:00
Desription : Hai Kawan Bertemu Kembali Bersama Saya Saat ini . Setelah Hampir 2 Bulan Saya Vakum dari Dunia Blogger , Sekarang Saya SUdah Kembali Lagi d...
Rating Blog: 5 dari 5