Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah - Hai Kawan , Basa - Basi Dulu nih Sudah Jarang Sekarang Saya Membuat Artikel seperti ini dan Sepertinya sekarang saya akan semangat lagi dalam hal Blogging . Sekarang Saya akan berbagi tentang cara Membuat/Mendaftar akun gmail dengan sangat mudah. caranya yang begitu simple membuat saya ingin memberi tahunya kepada kalian semua.
Cara Membuat Email Di Gmail Dengan Mudah
Kalian Tahu Bukan Gmail Merupakan Layanan Email yang sangat Cepat. dibandingkan Dengan yahoo . Gmail mempunyai tingkat keamanan yang cukup tinggi . dan Dengan membuat akun gmail kita sudah bisa ter-integrasi dengan berbagai layanan google. Google Mail Sekarang Juga Sudah Mempunyai Tampilan yang lebih praktis daripada versi sebelumnya.  Dengan Mempunyai Email Gmail Kita dapat dengan mudah berkomunikasi dengan teman secara cepat dan gampang.


Sekarang kita ke tutorial cara membuat Email di Google Dengan Gampang.
Sebenarnya saya sudah membuat tutorial Cara Membuat Akun Blogger Sebelumnya Caranya juga hampir sama. Karna saya ingin lebih berfokus kepada cara membuat email digoogle mail ini maka dari itu saya membuat artikel ini .

Cara Mendaftar Email di Google Mail

1. Pertama Kalian Harus Mempunyai Nomer Handphone Untuk Verifikasi Identitas anda. karna dengan verifikasi suatu hari nanti akun anda mungkin hilang atau lupa , anda bisa mengambilnya kembali.

2. Setelah itu Untuk Mendaftar anda harus ke http://mail.google.com/mail/signup?hl=id setelah mengklik Link tersebut anda akan ditujukan penampilan seperti gambar berikut ini. ( maaf tidak bisa full )
Cara Membuat Email Di Gmail Dengan Mudah

3. Setelah itu isi semua data - data yang anda miliki .

4. Setelah di Isi Kemudian anda Di minta memverfikasi No Handphone anda. Bisa Lewat SMS bisa Lewat Telpon juga tapi saya lebih menekankan lewat SMS biar tidak ribet. ingat satu nomer handphone = satu akun.

5. Setelah di Verifikasi Selamat anda sekarang sudah mempunyai email di gmail yang baru.



Dengan Memiliki Email di Google Anda Sekarang Sudah Bisa Mengakses Berbagai macam layanan google dan menggunakannya untuk berbagai macam keperluan . cukup mudah bukan? saya sebenarnya ingin memberi tutorial lebih lengkap lagi karena keterbatasan nomer handphone jadi gak bisa deh .
Dengan Memiki Akun Google Anda Bisa Juga lho menghasilkan uang dengan mudah asalkan anda bisa memanfaatkannya Seoptimal mungkin.

terima kasih lho yang sudah sempat membaca artikel Cara Membuat Email Di Gmail Dengan Mudah 

Judul : Cara Membuat Email Di Gmail Dengan Mudah
Di Tulis Oleh:MRizal Wrc
URL : http://bocahporis.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-email-di-gmail.html
Date Published : 15:09
Desription :Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah -  Hai Kawan , Basa - Basi Dulu nih Sudah Jarang Sekarang Saya Membuat Artikel seperti ini dan Sepertin...
Rating Blog: 5 dari 5