Kata Kata Bijak Naruto Terbaik
perubahan naruto Penampilan Naruto
Kata Kata Bijak Naruto Terbaik  - Naruto Merupakan Manga dan Anime Yang Berasal Jepang. Naruto Merupakan Manga Yang Terkenal di Hampir Seluruh Dunia . Anime dan Manga Naruto Merupakan Karya dari Seorang Yang Sangat Berdedikasi Tinggi Yang Bernama Masashi Kishimoto . Manga Naruto Hampir Seluruhnya Bercerita Tentang Tokoh Utamanya Yaitu Uzumaki Naruto . Sebelum Artikel Tentang Kata - Kata Bijak ini Saya Telah Membuat Artikel ..


Kalian Tahu kan? Sering Kali Jika Kita Menonton Anime / Manga Naruto kita di Buat Sedih Jika Kita Melihat Perdebatan , Perkelahian , atau masalah apapun Mengenai di Seri Naruto ini. Terkadang Manga / Anime Naruto ini Mengeluarkan Kata - Kata Bijak Yang Membuat Siapa Saja Terkagum.

Nah Berikut  :

.


"aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri" (Uzumaki Naruto)


"Jika kau menungguku untuk menyerah,kau akan menungguku selamanya" (naruto)


"Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian"(naruto)


"Aku akan membebaskan mereka semua ! Lalu menyelamatkan mereka tanpa kegagalan! "(naruto)


"kau pasti bisa sasuke karena kau berlatih tiada hentinya,semangat pantang menyerah ada dihatimu sasuke "(naruto)


"aku pasti bisa mendapatkan sasuke di suatu hari nanti" (orochimaru)


"aku rela meninggalkan desa ini hanya untuk dirimu sasuke"(sakura)


"berlatih sungguh sungguh agar menjadi ninja hebat" (jiraiya)


"kamu tidak bisa membuat luka di bagian keningku naruto karena kau lemah" (sasuke to naruto)


"Jika kau menungguku untuk menyerah,kau akan menungguku selamanya "(naruto)


"aku seorang ninja tidak ada ninja yang menghianati desanya sendiri "(naruto to sasuke)


"Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku"(naruto)


“Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)


"Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa".(sakura)


"Generasi berikutnya selalu akan melampaui yang sebelumnya. Ini salah satu siklus yang tidak pernah" berakhir dalam kehidupan"(kakashi)


"Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang"(gaara)


"Aku memberikan kau sebagian kekuatanku, semoga tidak tiba hari dimana kau perlu menggunakannya. .!! "(itachi)


"Sekuat dan sehebat apapun jutsu, pasti ada titik kelemahannya "(Itachi)

"Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah mengatasi semuanya sendirian, Sebaliknya kau pasti akan gagal.". ( Itachi )


"Ada waktu ketika seorang pria harus mengambil keputusan yang sulit" (itachi)


"Orang yang menyerah/ menyerah setelah berusaha Sejauh ini adalah orang bodoh".(naruto)


"Seseorang yg tidak mematuhi peraturan adalah 'sampah', tetapi orang yg tidak peduli dengan temannya adalah lebih buruk dari 'sampah' " -Obito


"Jalanilah hidup dengan semaumu, tapi kau harus bisa mempertanggung jawabkannya suatu saat nanti". - Sarutobi


"Kekalahan bukanlah pilihan, tetapi kau harus terus
mencobanya". -Madara


"Selama mataku masih bewarna hitam (Hidup), Aku tidak akan kalah!" -Neji


"Kebahagiaan akan kau dapatkan ketika kau memilih untuk mengorbankan diri untuk seseorang yang beharga". -Neji Hyuga


"Aku tak ingin memutuskan ikatan yang telah kubuat, dan aku tak ingin orang lain memutuskan ikatan mereka denganku". -Naruto


"Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri". -Jiraiya (Naruto)


"Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun". -Nagato


"Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir". -Naruto


"Memaafkan adalah kunci untuk memutuskan rantai kebencian." -Jiraiya (Naruto)


"Kita tidak mungkin jadi ninja kalau tidak mau berkorban"...(Momochi Zabuza)


"Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita".(lee)


"Tetapi shinobi yang meninggalkan teman seperjuangannya, lebih rendah dari sampah."..(Uchiha Obito)


"Laki-laki yang baik itu terbentuk karna ada perempuan yang baik di sebelahnya".(shikamaru)


"Aku tidak dilahirkan untuk berteman dengan wanita. Aku dilahirkan untuk mencintai mereka! Aku terlahir sebagai Pria !" (asuma)


"Balas rasa perduli orang yang memperdulikanmu sebelum berusaha memperdulikan orang yang bahkan tidak perduli tentangmu". ( Naruto )


"Bukan masalah besar atau kecilnya yang kau lakukan. Tetapi, yang terpenting adalah besarnya rasa pedulimu padanya".. (yamato)


"Aku lupa, kata Guru Gai, "Kesombongan adalah musuh terbesar bagi seorang Shinobi.." (rock Lee)


"Kita tidak mungkin menjadi ninja kalau tidak mau berkorban".-. momochi zabuza


"Seberaapa kuat dirimu,jangan pernah menanggung semuanya sendirian. niscaya kau akan gagal" (Itachi Uchiha)


"Sepintar dan sejenius apapun dirimu, bila perasaan egois itu telah muncul, maka pemikiran pun tidak akan dapat berjalan" (Shikamaru)


"Apakah Anda memahami rasa sakit sedikit sekarang? Jika Anda tdk berbagi rasa sakit dari seseorang, Anda tidak pernah bisa memahami mereka." - Pain


"Teman Adalah Hal Yang Baik, Bahkan Jika Mereka Berjalan Di Arah Yang Berbeda..."(naruto)


"Aku Tak Dapat Hidup Tanpa Sahabat BaikKu, Aku Bahkan Tak Dapat Membayangkan Dunia Tanpa Sahabat BaikKu..." (gaara)

"Pecundang Bukan Berarti Yang Kalah Pecundang Yg Sebenarnya Ialah Tidak Mengakui Kekalahannya Dan Tidak Mau Merubah Kesalahan Kesalahannya "


"Ada kalanya kata kata simpati dapat memperburuk keadaan". -Kakashi -


"Seiring berputarnya waktu, kepedihan akan terobati dan menciptakan kedamaian untuk sekejap saja". - Pain


"Tidak ada yang salah tentang cinta. Jatuh cinta didunia ini, mungkin akan menyembuhkan luka kita yang sebelumnya." -Hinata


"Mimpi adalah hal yang nantinya akan jadi kenyataan". -Kakashi


"Begitulah wanita, ketika lisan tak mampu lagi berkata-kata air matanya yang kemudian berbicara". -Shikamaru


“Rasa sayang tidak akan membuatmu bisa memaafkan seseorang semudah itu”. –(Nagato)


“Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena Aku Mencintaimu”. –(Hinata)



“ Jangan pernah takut mengungkapkan perasaanmu pada orang lain” –(Asuma)


"Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adlh tekad pantang menyerah "(Jiraiya)


“Kebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu”. – (Itachi)


"Keadilan tanpa kekuatan adalah HAMPA, tapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupaKEKERASAN" (Nagato)


"Satu-satunya yang harus dilakukan orang tua adalah mempercayai anaknya. Itu saja... Dan dari situlah nilai sesungguhnya" (Yondaime)


"kita harus lebih kuat dari hari kemarin" (Lee)


"pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik" (kakashi)


"Kematian yang tak berarti...Kebencian tanpa akhir...Rasa sakit yang tak pernah berakhir...Itulah perang" (Nagato)


"aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas dihadapanku" (sasuke)


"Penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang mudah dihadapi.. perasaanmu itu.. entah kenapa sangat kumengerti sampai terasa sakit" (naruto)


"Daun daun yang dulunya menghijau kini dikelilingi oleh api, api itu menerangi konoha,kemudian daun daun bru akan tumbuh kembali" -  Hiruzen sarutobi


"terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi" (naruto)


"Kau adalah daun yang bermandikan sinar matahari, aku adalah akar yang tumbuh dan membusuk di kegelapan" (Danzo)


"Kuharap suatu hari nanti aku bisa melakukan sesuatu terhadap segala kebencian yang ada di dalam dirimu." (Naruto/Naruto)


"Kekalahan bukan pilihan, tapi harus lakukan apapun yang kau bisa." (Kabuto)


"Kematian serta air mata kalian adalah ikatan kalian." (Kakashi)


"Cukup sulit untuk melihat pendirian seseorang". (Hanzo)


"Aku bukan siapapun dan aku tidak ingin menjadi siapapun". ( Obito )


"Cintai diri sendiri dan percayai diri sendiri, itulah definisi orang terkuat". (Gaara)


"Kemampuan individu memang penting. Tapi yang lebih penting adalah kemampuan kerjasama". (Kakashi)


"Orang bertambah kuat karena mereka punya kenangan yg tidak bisa mereka lupakan." (Tsunade)


"Tapi apapun jalan yg kalian pilih,  jangan lupa untuk melindungi orang yg berharga dalam hidup kalian." (Minato)


"Menutupi kenyataan hanya membuang-buang waktu". (Shino)


"Aku tahu itu menjengkelkan, tapi ini keyakinanku." (Hidan)


"Aku tidak bisa mundur setelah ia meremehkan ku !" (Kankuro)


"Jika kita semua bersatu, pasti semuanya akan baik-baik saja." (Konohamaru)


“Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)


“Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain”. – (Gaara)


“Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)


“Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)


"walaupun banyak rintangan yg menghalau aku tetap menolongmu sasuke" (naruto)


"bagiku kau adalah sahabat terbaikku" (naruto to sasuke)


Bagaimana ? Cukup Bijak Bukan ? Jika Kalian Mengerti dan Meresapinya Secara Mendalam. Pasti Kalian Mengerti dan Paham Artinya Yang Sangat Dalam Tersebut.
Terima Kasih Telah Membaca Artikel 
Judul : Kata Kata Bijak Naruto Terbaru Terbaik
Di Tulis Oleh:MRizal Wrc
URL : http://bocahporis.blogspot.com/2013/06/kata-kata-bijak-naruto-terbaru-terbaik.html
Date Published : 12:00
Desription : perubahan naruto Penampilan Naruto Kata Kata Bijak Naruto Terbaik   - Naruto Merupakan Manga dan Anime Yang Berasal Jepang. Naruto Merup...
Rating Blog: 5 dari 5