Bocah Poris Blog's | Pada Hari ini Saya Akan Berbagi Koleksi Template Saya yang sebelumnya juga sudah saya pakai . Template ini Menurut saya sudah sangat SEO Friendly . Template ini adalah Template Perkembangan dari Template Creating Website punya Mas Kolis saya Rubah Penampilannya dan Saya Rubah Menjadi Lebih SEO Jika Kalian Ingin Mendownload Silahkan Download Template  . Berikut Fitur yang sudah saya Buat Pada Template SEO Friedly ini .
Sebagai Berikut Screen Shot dan Demonya
Template Recommeded Poris SEO Friendly
Fitur dari Template Poris SEO Friendly :
1. dari Segi SEO
  • Telah Terpasang Artikel Terkait
  • Telah Terpasang Permalink Artikel dibawah Post
  • Tag H1,H2 , H3 Sudah Saya Setting Menjadi Lebih SEO
  • Title Tag Header Sudah SEO 
  • Breadcrumb Langsung Terindex oleh Google 
  • Dynamic Heading

2. 1 Kolom Side Bar di Kiri ,
3. 1 Kolom di Header
4. 1 Kolom di Atas Postingan
3. Menu Dropdown Yang Sudah Terpasang
4. 3 Kolom Footer 
5. Micro Data Sudah Terpasang Tinggal Kalian Edit Lagi dengan Nama Kalian Sendiri 
6. User Friendly
7. Rich Snipet sudah Terverifikasi.
8. Lumayan Kecepatannya
9, Terpasang Fitur Threaded Comment
10. Terpasang Fitur Berlangganan Via Email
11. Meta Tag SEO Friendly


Terakhir Tolong Jangan Hapus Credit Link

Cukup Sampai disini Artikel Template Recommeded Poris SEO Friendly  Semoga Template ini Bermanfaat Untuk Kalian Sendiri.  
Judul : Template Recommeded Poris SEO Friendly
Di Tulis Oleh:MRizal Wrc
URL : http://bocahporis.blogspot.com/2013/02/template-recommeded-poris-seo-friendly.html
Date Published : 09:50
Desription :Bocah Poris Blog's  | Pada Hari ini Saya Akan Berbagi Koleksi Template Saya yang sebelumnya juga sudah saya pakai . Template ini Menurut...
Rating Blog: 5 dari 5