Kirimkan Artikelmu di Bocah Poris Blogs - Hai Sahabat Bocah Poris Blogs Sekarang saya Ingin Memberi Suatu Layanan Bagi Sahabat Bocah Poris Blogs yang Pandai dalam Menulis Artikel ...

Kirimkan Artikelmu kesaya



Sahabat Bisa Mengirimkan Artikel Tentang Apa saja , Mau Ilmu Pengetahuan , Puisi , Cerpen atau apalah yang Penting sebuah artikel yang menarik , kalo sahabat sering mengirimkan artikelnya saya akan beri reward ,,.

Aturan dalam Mengirim Artikel :
  • Artikel Tidak Boleh Duplikat atau Hanya Modal Copy Paste dari Blog lain .
  • Apabila Artikel Tidak Original dari Kamu Maka Tidak akan saya Terima
  • Minimal 200 Karakter

Artikel Bisa dikirim dalam Bentuk 
  • .Zip atau .Rar
  • .txt
  • .PDF
  • Document
  • .php
Kirimkan Artikel mu ke Email saya :suryadijogja98@gmail.com

atau Sobat bisa Bisa menghubungi Facebook saya https://www.facebook.com/mrizal.CmD98

Ayo Kirimkan Sekarang kapan lagi kalian bisa mengirimkan artikel sendiri .

Judul : Kirimkan Artikelmu di Bocah Poris Blogs
Di Tulis Oleh:MRizal Wrc
URL : http://bocahporis.blogspot.com/2012/12/kirimkan-artikelmu-diBocah-Poris-Blogs.html
Date Published : 08:30
Desription :Kirimkan Artikelmu di Bocah Poris Blogs - Hai Sahabat Bocah Poris Blogs Sekarang saya Ingin Memberi Suatu Layanan Bagi Sahabat Bocah Poris ...
Rating Blog: 5 dari 5